GAMES

Game Asah Otak Terbaik Yang Bikin Otak Gak Ngelag

Game-Asah-Otak-Terbaik

Sekarang ini banyak sekali rekomendasi game yang bisa kita mainkan, namun masih banyak game asah otak terbaik di google play.

Game atau permainan adalah suatu aktivitas yang dapat dimainkan secara individu ataupun kelompok yang bisa membuat diri kita dan orang lain merasa senang. Game juga bisa menjadi tantangan bagi pemainnya dalam game tentu saja punya peraturan tertentu yang harus pemain patuhi tidak sedikit dari mereka yang terasa tertantang dan harus berpikir keras untuk menyelesaikan nya dengan peraturan-peraturan dari game tersebut. Berikut rekomendasi game asah otak terbaik yang membuat otak tidak ngelag.

Game Asah Otak Terbaik Offline

Di zaman sekarang semua kegiatan yang kita lakukan untuk keseharian kita dilakukan secara online tidak hanya pekerjaan ataupun usaha game pun salah satu nya. Banyak sekali game seru yang dimainkan secara online tapi masih banyak game evowin slot yang seru dan bisa mengasah otak kita yang dimainkan secara offline. Berikut rekomendasi game asah otak terbaik yang dimainkan secara offline.

  • Catur

Catur adalah permainan yang bisa disebut juga olahraga yang dapat mengasah otak kita catur memiliki dua sisi yaitu hitam dan putih masing – masing sisi catur memiliki 16 bidak. yang dimainkan dengan dua orang dengan penuh konsentrasi. Catur juga salah satu game asah otak terbaik yang memiliki banyak peminatnya dengan alasan bisa dimainkan kapan saja dan punya banyak sekali manfaat bagi kesehatan salah satunya adalah meningkatkan konsentrasi dan dapat mengasah kemampuan berpikir mereka.

  • Kubus Rubik

Kubus rubik adalah permainan yang dimainkan dengan cara mencocokan warna tertentu. Permainan teka – teki yang lumayan susah untuk dikuasai karena harus mencocokan warna-warna tertentu yang sudah di acak. Walaupun begitu kubus rubik lumayan banyak peminatnya bahkan sampai di perlombakan. Kubus rubik memiliki banyak manfaat tidak hanya untuk mengasah otak kubus rubik juga dapat meningkatkan perkembangan otak yang memainkannya.

  • Puzzle

Puzzle adalah salah satu permainan teka – teki yang banyak diminati anak – anak. Puzzle adalah permainan yang dimainkan dengan cara menyusun kembali bongkahan – bongkahan tertentu dan menjadikannya bentuk gambar yang utuh. Puzzle juga bermanfaat untuk mengasah otak kita dan membuat kita berpikir kritis tidak hanya itu puzzle adalah salah satu permainan edukasi untuk anak – anak.

Itulah beberapa contoh game asah otak terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Apakah kamu salah satu peminatnya?

Game Asah Otak Terbaik Online

Daring atau yang lebih sering kita kenal dengan istilah online adalah sambungan jaringan ke internet atau koneksi yang terhubung ke internet. Ada banyak permainan atau game yang dimainkan secara online dan tidak sedikit juga permainan mengasah otak yang dimainkan secara online. Berikut rekomendasi game asah otak terbaik yang dimainkan secara online.

  • Brain Out

Brain out adalah game yang lumayan cukup populer dikalangan anak muda. Brain out adalah game mengasah otak yang jawaban tidak bisa terbayangkan game yang membuat pemainnya berpikir keras ini adalah salah satu game mengasah otak yang banyak diminati walaupun game yang membuat otak menjadi pusing karena jawabannya yang tidak masuk akal karena harus pikir diluar kotak, konsentrasi dan IQ harus seimbang agar bisa menjawab pertanyaan game tersebut walaupun begitu game brain out adalah salah satu games asah otak terbaik saat ini.

  • Save The Dog

Game save the doge adalah permainan yang dimainkan dengan cara membuat garis tertentu untuk menyelamatkan seekor anjing malang dari sengatan lebah. Game yang memecahkan teka – teki dengan cara menggambar ini adalah salah satu games asah otak terbaik yang lumayan banyak diminati orang karena gameplay nya yang lumayan unik.

  • Case Hunter

Game Case hunter adalah salah satu game mengasah otak yang halus diselesaikan dengan cara memecahkan teka – teki sebuah kasus game yang menggunakan ketelitian kita untuk mencari barang bukti pada suatu kasus dan meningkatkan analisis untuk bisa mengetahui siapa pelakunya. Game case Hunter adalah salah satu game misteri yang cukup mengasah otak karena harus menyelesaikan kasus-kasus dan puzzle yang cukup sulit.

Kesimpulan

Game atau permainan yang dapat mengasah otak bisa dijumpai dimana saja tidak hanya pada game online tapi bisa juga dimainkan secara offline. Game mengasah otak sangat bagus untuk perkembangan otak kita contoh untuk meningkat konsentrasi, berpikir kritis dan masih banyak lagi manfaat memainkan game yang bisa mengasah otak. Kita bisa dengan mudah mendownload game asah otak terbaik dengan gratis di play store.