GAMES

Inilah List dari Cheat Guitar Hero PS2 untuk Versi Van Halen

Cheat-Guitar-Hero-PS2

Jika pemain punya game ini, mereka bisa memanfaatkan cheat guitar hero ps2 untuk memberikan kemudahan dan tampilan yang berbeda dari biasanya.

Band Rock asal Amerika Van Halen pernah mendapatkan kehormatan untuk menjadi tema utama di salah satu game besutan Underground Development ini. Jika pemain kebetulan mempunyai game ini dan ingin merasakan keseruan lebih, mereka bisa menjajal cheat Guitar Hero PS2 yang akan disediakan di artikel ini.

Merupakan game kesepuluh dari franchise ini, Guitar Hero: Van Halen fokus kepada karir dari band yang sudah disebutkan di judul tersebut. Total musik dari Van Halen sendiri ada 25, dan tambahannya sejumlah 19 dari para musisi yang terinspirasi dari grup tersebut.

Selain dirilis untuk Playstation 2, game ini juga bisa dimainkan di Playstation 3, Xbox 360, dan Nintendo Wii. Sayangnya, para kritikus dan penggemar tidak menyambutnya dengan baik karena beberapa fitur yang hilang dari dua game terdahulu dengan fokus kepada band Aerosmith dan Metallica.

Sayangnya, game ini adalah permainan terakhir dari seri permainan gitar ini untuk konsol Playstation 2. Setelah itu pun, hanya ada beberapa seri lanjutan sebelum seri terakhir pada tahun 2015 bertajuk Guitar Hero Live.

Alasan Orang Memakai Cheat Guitar Hero PS2 Saat Bermain

Berbeda dengan game online, cheat untuk permainan offline sebenarnya sah-sah saja karena biasanya tidak merugikan orang lain. Orang-orang memasukkan kode-kode yang tersedia di internet karena memang mereka lebih senang menikmati keseruan yang disajikan daripada menghadapi tantangan.

Ada juga yang lebih suka untuk menggunakan hal-hal yang bersifat kosmetik saja, dan tidak suka cheat yang mempengaruhi gameplay. Bagi mereka, sebuah permainan game tidak boleh diganggu gugat. Mereka ingin memainkannya sesuai yang dimaksudkan pengembang.

Ada juga yang menggunakan cheat Guitar Hero PS2 memang cuma iseng menjajal fitur-fitur tersembunyi dari game di link ug slot ini, dan pada akhirnya mereka akan memainkannya sesuai yang dimaksudkan tanpa bantuan kode-kode tertentu.

Alasan-alasan yang disebutkan itu tetaplah sah-sah saja. Pada akhirnya, sebuah video game hanyalah hiburan semata yang tidak akan berpengaruh kepada dunia nyata.

Daftar Cheat Guitar Hero PS2 Versi Van Halen

Bagi pemain yang memang membutuhkan kode-kode untuk membuka berbagai hal dalam game tersebut, mereka bisa mengeceknya di bawah ini.

Seperti biasa, pemain hanya perlu menahan tombol kiri sampai menu cheat muncul, kemudian masukkan kodenya dengan sesuai, maka efek yang diinginkan akan muncul.

  • Selalu Slide: HIJAU, HIJAU, MERAH, MERAH, KUNING, MERAH, KUNING, BIRU
  • Selalu Isi Drum: MERAH, MERAH, MERAH, BIRU, BIRU, HIJAU, HIJAU, KUNING
  • Tendangan Otomatis: KUNING, HIJAU, MERAH, BIRU, BIRU, BIRU, BIRU, MERAH
  • Hyperguitar, Hyperbass, dan Hyperdrums: HIJAU, BIRU, MERAH, KUNING, KUNING, MERAH, HIJAU, HIJAU
  • Efek Baris 6: HIJAU, MERAH, KUNING, BIRU, MERAH, KUNING, BIRU, HIJAU
  • Mode Performa: KUNING, KUNING, BIRU, MERAH, BIRU, HIJAU, MERAH, MERAH
  • Rocker Hilang: HIJAU, MERAH, KUNING, KUNING, KUNING, BIRU, BIRU, HIJAU
  • Instrumen Hilang: MERAH, MERAH, BIRU, KUNING, HIJAU, HIJAU, HIJAU, KUNING
  • Jalan Raya Hitam: KUNING, MERAH, HIJAU, MERAH, HIJAU, MERAH, MERAH, BIRU
  • Api Berwarna: HIJAU, MERAH, HIJAU, BIRU, MERAH, MERAH, KUNING, BIRU
  • Permata Berwarna: BIRU, MERAH, MERAH, HIJAU, MERAH, HIJAU, MERAH, KUNING
  • Bintang Berwarna: MERAH, MERAH, KUNING, MERAH, BIRU, MERAH, MERAH, BIRU
  • Vokal Berbola Api: MERAH, HIJAU, HIJAU, KUNING, BIRU, HIJAU, KUNING, HIJAU

Penutup

Setelah mempraktekan cheat Guitar Hero PS2 versi Van Halen di atas, pemain bisa mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game dengan lagu-lagu dengan tema hard rock tersebut.