GAMES

Call Of Duty Advanced Warfare, Menarik kah? Ketahui Disini

Call-Of-Duty-Advanced-Warfare

Game call of duty advanced warfare adalah permainan tembak-menembak orang pertama (First Person Shooter) yang dibuat oleh Sledgehammer.

Call Of Duty Advanced Warfare (disingkat Call of Duty: AW, atau AW) adalah seri lanjutan dari seri game Call of Duty sebelumnya. Dirilis pada tanggal 3 November 2014. Game ini dapat kalian mainkan pada Platform seperti PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One hingga Laptop dan PC. Fyi, bagi pengguna Laptop dan PC pastikan kalian sudah mengupgrade sistem operasi kalian ke Windows 7 dan Windows 8.1 yaa!!

Mengenal Call Of Duty Advanced Warfare

Bagi kalian semua pecinta game COD terutama yang selalu mengikuti perkembangan game tersebut. Call Of Duty Advanced Warfare adalah seri yang menurut para kritikus game merupakan salah satu game yang unik dari sebelumnya. COD menghadirkan latar belakang cerita yang berbeda, berawal dari tahun 2054. Di mana peradaban manusia sudah jauh berkembang lebih futuristik. Jadi kalian akan menemukan senjata yang sangat canggih dan futuristik dengan pemandangan lingkungan yang juga serba futuristik seperti robot, mobil terbang bahkan musuh yang menggunakan alat tempur serba futuristik.

Plot cerita yang dimiliki game seri fps ini bermula dari seorang Marine bernama Jack Mitchell. Dia sedang berjuang melawan invasi dari negara Korea Utara ke Korea Selatan. Memiliki partner tempur lain bernama Will Irons yang juga sahabat karib dari Jack Mitchell. Tiba-tiba di tengah situasi terjadi ledakan yang mengakibatkan Will Irons meregang nyawa bersama dengan Mitchell yang terhempas jauh karena ledakan yang ada. Namun, Mitchell selamat meski terluka sangat parah alhasil ia harus kehilangan tangan kirinya.

Singkat cerita di tengah pemakaman sang sahabat, ia dihampiri oleh ayah Will Irons bernama Jonathan Irons yang mengepalai sebuah organisasi militer swasta bernama Atlas. Ia ditawari untuk bergabung. Kemudian sebuah ancaman baru muncul yakni dari organisasi teroris bernama KVA yang dipimpin oleh Hades.

Di bawah perintah Irons, Mitchell dan partner baru bernama Gideon memiliki misi menggagalkan aksi dari teroris tersebut. Plot twist terjadi disini ketika Irons berubah menjadi musuh baru yang mengancam. Lantas berhasilkan Mitchell dan Gideon melawan bekas ‘bos’ nya tersebut ?! Semua akan terjawab jika kalian bisa menamatkan seri game COD tersebut.

Riview Game Call Of Duty Advanced Warfare

Ada beberapa review singkat dari kami yang telah kami simpulkan kepada kalian. Antara lain adalah:

  • Grafis Yang Epik!

Jika kalian memainkan game COD ini di Laptop dan PC siap-siap untuk mengupgrade graphic card atau VGA kalian ke versi yang lebih tinggi ya!. Sebab game slot online deposit dana ini memiliki kualitas grafis yang menakjubkan. Tampilan visual grafis yang realistis membuat kalian pasti terkagum-kagum melihatnya.

Selain plot cerita ala film Hollywood nya yang menegangkan, dipadukan gameplay yang tidak terlalu susah dan mengasyikkan. Kalian juga dimanjakan dengan tontonan visual yang epik sekali. What a experience!.

  • Memiliki Kekurangan

Terlepas dari sempurnanya game COD Advanced Warfare ini, pasti memiliki kekurangan juga. Versi dari pendapat kami adalah terletak pada kemampuan AI musuh yang bisa dibilang amatir dalam menembak. Terkesan game ini hanya menjual cerita dan kualitas grafis saja.

Terdapat momen dimana musuh terkadang melakukan hal-hal bodoh seperti berlindung di balik tembok dan menembak ke sembarang tempat. Bahkan kalian akan menemukan musuh yang tertembak secara bersamaan melakukan gerakan yang sama persis.

Dari review singkat kami tentang game COD Advanced Warfare. Semoga bisa menjadikan permainan video game ini koleksi terbaru kalian dari seri-seri franchise COD sebelumnya.

Kesimpulan

Menurut pendapat kami game Call Of Duty Advanced Warfare layak untuk kalian coba mainkan sebagai pecinta game tembak-menembak orang pertama (First Person Shooter).